Sabtu, 23 Agustus 2014

Bahagia di Chelsea, Schuerrle Tolak Rumor Atletico


Laurence Griffiths/Getty Images
London - Pemain Chelsea Andre Schuerrle dikabarkan diminati juara bertahan La Liga, Atletico Madrid. Kemungkinan pindah tak ada di pikiran Schuerrle karena merasa bahagia bersama klubnya yang sekarang.

Pemain internasional Jerman itu dihubungkan dengan Atletico karena mereka tengah membangun kembali skuatnya usai ditinggalkan beberapa pemain kuncinya, yang justru pindah ke Chelsea. Mereka adalah Diego Costa, Filipe Luiz, dan Thibaut Courtois.

Schuerrle baru memasuki musim keduanya di Stamford Bridge setelah direkrut dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2013. Di musim lalu, peraih trofi Piala Dunia 2014 tersebut mengemas sembilan gol dalam 43 laga di semua ajang.

"Tidak," jawab Schuerrle. "Aku sangat bahagia di Chelsea," tandas dia sebagaimana diwartakan ESPNFC.

"Ini adalah tempat di mana aku ingin bermain, dan ini adalah tempat di mana aku ingin bermain untuk semua fans. Tidak ada lagi yang mesti dikatakan," ucap Schuerrle.

Schuerrle memulai musim 2014-15 dengan gemilang usai mencetak satu gol dalam kemenangan The Blues 3-1 atas tim promosi Burnley di Turf Moor. Ia bertekad melanjutkan momentum positif ini.

"Aku pikir bahkan saat aku bermain pada musim lalu itu bagus karena aku sudah mencetak beberapa gol dan bermain di beberapa partai penting. Aku berharap bisa terus seperti ini dan menjadi lebih baik," sambung dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar